Minggu, Oktober 19, 2008

Isi Pulsa Untuk Mendapatkan Passive Income

Selama ini, bagi Anda pengguna HP dengan pemakaian pulsa secara prabayar, untuk mengisi pulsa harus ke counter-counter HP untuk membeli pulsa apakah itu dalam bentuk fisik (voucher berbahan kertas, gosok dulu nomor voucerhnya…dan isi pulsa sesuai prosedur di balik voucher tersebut), atau membeli pulsa secara elektrik (pulsa akan terisi sesuai permintaan kita ke penjual). Atau masih kita dapati juga sekelompok orang yang minta diisikan pulsanya dengan menguhubungi orang tuanya, pacarnya, suaminya, atau relasinya.

Anda ingin mengubah cara Anda membeli pulsa dengan cara yang lebih praktis bahkan dapat memberikan nilai tambah secara finansial berupa PULSA GRATIS, bahkan PASSIVE INCOME? Kalau Anda memiliki keinginan untuk mengubah gaya hidup Anda atau sekedar hanya ingin mengetahui seperti apa mengisi pulsa secara praktis yang dapat memberikan pulsa gratis bahkan passive income, silahkan KLIK DI SINI.

Tapi bagi Anda yang nomor HPnya pascabayar, jangan kecewa! Anda tetap dapat mendapat kesempatan yang sama dengan pengguna prabayar. Luangkan waktu Anda DI SINI.

SIAPKAN DIRI ANDA, RASAKAN PRAKTISNYA, NIKMATI MANFAATNYA!

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

joyo endo mengatakan...

asyik nich boss, ngisi pulsa dapet 2 bonus sekaligus...

heryanto mengatakan...

sukses bro bisnis pulsanya, buat tambahan uang jajan, gabung di ptc yuk, cuma klik iklan.